Sunday, June 5, 2011

Don't STOP believing....

Blog walking ke blog temen ku di http://www.hobbyngoceh.blogspot.com/ bikin aku terinspirasi untuk menulis sesuatu mengenai lagu yang dipopulerkan lagi oleh Glee yang berjudul "Don't Stop Believing". Terus terang kalo gak baca blog nya dan gak review lirik lagu nya, aku gak akan tahu kalau ada bait lagu yang ngena banget menurut ku, terlepas dari bait-bait yang lain nya dalam lagu ini ya.. :)

"Don't Stop Believing, hold on to that feeling..." bener banget khan khusus bait yang ini ngena banget... selama kita YAKIN dan percaya insyaAllah semua nya akan dimudahkan oleh Allah untuk mendapatkan nya.

Yang namanya menginginkan sesuatu gak mungkin gak pake usaha, dan gak mungkin juga jalan nya smooth terus, pasti a long the way akan ada kesulitan-kesulitan yang kita hadapin. Tapi kalau kita yakin dan percaya, semua kesulitan itu insyaAllah akan terasa mudah. Nyontek kata-katanya Mas Ippho Santosa "Gak perlu Plan B, C, atau Z, kalau kita sudah yakin dengan Plan A".

Kalo disambungin dengan bisnis yang aku jalanin saat ini... duhhh.. kalo gak yakin, dijamin akan go to sea ajah deh.. hehehehe... Lah iya donk.. gimana mau meyakinkan orang lain kalau kita sendiri gak YAKIN dengan bisnis yang kita jalanin. Gimana orang lain akan percaya kalau kitanya sendiri gak percaya. Duh.. jangan ditanya soal pengalaman aku deh... dulu aku juga pernah bergabung di Oriflame, lewat
d'BCN pula... tapi it didn't work, kenapa? karena aku gak yakin dan aku gak percaya sama dahsyatnya bisnis ini. Aku pandang remeh yang namanya para pembisnis MLM... hasilnya ya aku gak dapet apa-apa.. selain cerita ini yang bisa aku bagi ke jaringan aku.. :D Menyesal? pastinya iya... tapi gak bisa berlama-lama terus menyesal. Makanya langsung take action. Kerjain ajah... :) Alhamdullilah hanya butuh waktu 15 bulan saja untuk mencapai posisi Director.

Karena sekarang selain aku YAKIN, I also hold on tight my DREAMS.

No comments:

Post a Comment